ini Kategori Usaha Rumahan Modal Kecil Sekali

usaha rumahan modal kecil
Usaha itu adalah aktifitas kerja yang penuh upaya, agar sebuah aktifitas yang dijalankan tersebut bisa menghasilkan untung yang lumayan. Soal tinggi rendahnya suatu modal itu hanyalah sarana penghantar saja, karena yang mendominasi suksesnya sebuah usaha yang dijalankan adalah kerja keras serta konsistensi dari pelakunya itu sendiri.

Seperti pada usaha rumahan modal kecil, tentunya tak lantas menjadikan laba atau untungnya menjadi kecil. Karena beberapa usaha rumahan modal kecil hasil perharinya justru bisa jadi lebih besar dari penghasilan seorang karyawan, seperti pada contoh bebera usaha rumahan modal kecil di bawah ini.

Jualan gorengan

Mungkin usaha mikro yang bisa dijalankan di rumahan ini bisa dimulai hanya dengan modal beberapa ratus ribu saja. Bahkan beberapa orang menjajakan gorengan yang laris manis, hanya bermodalkan meja sederhana untuk menaruh berbagai macam gorengan yang dijual di depan rumah. Tiap daerah biasanya memiliki gorengan khasnya masing-masing.

Dan aneka gorengan dengan harga per biji adalah 500 atau 700 rupaih biasanya langsung laris manis dan sangat diburu. Usaha rumahan modal kecil yang satu ini pun sangat cocok dijalankan bagi Anda yang lokasi rumahnya adalah di kawasan padat warga.

Kedai es buah

Sering kali kita lihat di beberapa kawasan padat penduduk semacam perkampungan, bahwa cukup mudah menemukan usaha rumahan modal kecil seperti salah satunya adalah warung atau kedai es buah. Aneka buah seperti melon, apel, jeruk dan jambu, tentunya menjadi bahan baku menarik untuk diolah menjadi jus buah. Juss buah yang segar sangat diminati masyarakat, baik di musim panas maupun hujan.

Dan untuk penggemarnya sendiri juga mulai dari anak-anak hingga orang tua. Usaha yang satu ini dibilang usaha dengan modal yang cukup rendah lantaran hanya membutuhkan peralatan yang sederhana dan tempat sekearnya. Namun untuk warung-warung jus buah dengan lokasi rumah yang strategis, mengeruk banyak untung tentu bukan hal yang sulit.

Jualan pulsa telephone celular

Kalau yang ini modalnya tentu sangat rendah, yakni hanya beberapa ratus ribu saja sebagai modal saldo pulsa. Menjual pulsa elektrik, modal dasarnya hanyalah sebuah handphone yang sederhana. Dan usaha yang satu ini bisa kita lakukan di rumah sebagai usaha sampingan. Bahkan beberapa orang yang melakoni bisnis kecil ini hanya menuliskan diselembar kertas yang ditempel di dinding dengan tulisan “sedia pulsa all operator”.

Bagi Anda yang lokasi rumahnya di tengah keramaian, tentu sangat mungkin untuk mendapatkan banyak konsumen, terlebih lagi bila usaha semacam counter hand phone, cukup jauh dari rumah Anda. Tak usah ragu untuk memulai bila memang lokasi di sekitar Anda sangat memungkinkan untuk membuka sebuah usaha kecil. Mencoba tak ada salahnya dari pada hanya membayangkan.

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.