Potensi Bisnis Baju Couple Online Murah, Apa Menguntungkan?

baju couple
Dunia fashion memang cukup menarik untuk diperbincangkan, apa lagi bila kita coba kupas satu persatu mengenai potensi bisnisnya. Salah saju jenis komoditas fashion anak muda yang kini menghiasi pajangan baju-baju terdepan di beberapa distro adalah baju couple atau baju sepasang.

Disebut baju couple lantaran terdiri dari dua baju, yakni baju cowok dan baju cewek dengan motif dan tema yang sama namun memiliki sedikit perbedaan pada gambar, namun sejatinya gambar tersebut “dari dua baju tadi” adalah nyambung atau berkaitan erat bila dipajang berdampingan. Salah satu contonya adalah gambar hati pada motif kaos atau baju couple. Biasanya gambar hati hanya setengahnya saja dan yang setengahnya lagi ada pada baju yang satunya.

Bila 2 kaos tersebut disatukan maka akan membentuk gambar hati yang utuh. Unik memang bila dibahas, baju couple murah ini mulai ramai, dan pasarnya tentu saja para pasangan muda yang sedang dimabuk cinta. Baju couple juga seolah menjadi petanda dan membuktikan ke pemakainya sendiri maupun ke publik, bahwa sebuah ikatan bisa diekspresikan lewat sepasang baju. Mungkin bukan pamer tujuannya, namun lebih ke mempererat sebuah ikatan atau hubungan. Terlepas dari apapun kepentingan dari si pengguna baju couple, yang pasti segmen bisnis baju couple ini cukup bagus untuk dibidik.

Bisnis baju couple online

Sepertinya tak akan habis dikupas mengenai potensi peluang usaha baju online, terlebih untuk yang satu ini, yakni bisnis baju couple. Para pengguna dunia maya biasanya cukup tertarik dengan baju-baju unik yang dijual di web toko online maupun lewat jejaring sosial. Dan objek unik dari baju couple ini pun bia menghipnotis pasar di dunia maya. Bisnis baju couple online bisa dicoba oleh siapapun, bisa lewat web toko online, jejaring sosial seperti facebook, hingga situs jual beli online gratis. Yang pasti pembeli ada di mana-mana, tinggal pandai-pandainya kita saja membidik pasar.

Bisnis baju couple segmen desain

Bagi yang suka utak-atik corel draw serta punya jiwa seni yang cukup tinggi dan gemar berekspresi dengan desain-desain unik, tentunya bisa coba-coba membuat desain baju couple yang cukup unik, nyeleneh namun tetap menjujung estetikan nilai kesopanan dari sebuah karya seni, boleh juga coba-coba membuat desain-desain dengan motif unik untuk ditawarkan ke industry sablon maupun printing baju couple.

Bisnis tentunya tak harus selalu terjun dalam aktifitas jual beli, karena segmen konseptor atau bidang desain baju couple ini bisa kita ambil. Apalagi bagi kita yang cukup punya selera tinggi dalam menciptakan ide-ide gambar kreatif yang bisa dituangakn dalam sebuah desain baju. Ketahuilah bahwa cukup banyak industry baju di Indonesia yang menantikan ide-ide kreatif dari para designer muda.

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.