Segudang Peluang Usaha Modal Kecil

Isi kantong menipis, tentunya tak pantas dijadikan alasan bagi kita semua untuk tidak turut membidik peluang usaha yang segudang macamnya di sekeliling kita. Terlebih untuk peluang usaha modal kecil sangat banyak ragamnya, seperti beberapa contoh di bawah ini.

Potong rambut bermodal ketrampilan
Mungkin tak semua orang memiliki bakat memotong rambut dengan baik, namun bagi yang tidak bisa sama sekali, tentunya banyak peluang untuk belajar mengenai ketrampilan memotong rambut, baik lewat kursus maupun belajar langsung dari orang.

Mendirikan usaha potong rambut, tentunya merupakan solusi terbaik dan merupakan peluang usaha modal kecil yang kadang tak dilirik oleh banyak orang. Dengna modal ketrampilan memotong rambut dengan baik, maka seseorang bisa menyewa tempat yang tak terlalu luas namun murah untuk mendirikan usaha potong rambut di lokasi-lokasi strategis, atau juga bisa sebagai usaha rumahan.

Usaha gorengan modal ringan

Dengan modal di bawah 2 juta bahkan hinga di bawah 1 juta maka seseorang akan dengan mudah untuk membangun usaha gorengan, baik di rumah maupun lewat gerobak keliling. Mengapa usaha ni bisa dikatakan usaha yang ringan modal??

Karena usaha gorengan umumnya hanya membutuhkan gerobak dan bahan baku secukup sebagai langkah awal, dan aneka gorengan yang dijual pun bisa jenis-jenis gorengan yang cukup laris dan bisa menambahkan gorengan jenis yang lain saat usaha sudah benar-benar berjalan dan memiliki banyak pealanggan.

Konsumsi aneka gorengan di kota besar sendiri tergolong cukup bagus, bahkan di sudut-suduk komplek di kawasan Jakarta bisa kita temukan dengan mudah di dekat pangkalan ojek maupun dekat tempat perbelanjaan.

Beli franchise murah bisa jadi solusi
Peluang usaha modal kecil yang ini tentunya lebih praktis dan tidak repot. Dengan membeli paket gerobak usaha franchise yang banyak dijual, kita bisa segera memiliki usaha sendiri. Usaha makanan yang dikemas dalam bentuk bisnis franchise sendiri terdapat banyak sekali macamnya.

Dan pada umumnya makanan maupun minuman yang dijual sangatlah unik dari segi rasa, bentuk maupun harga. Bahan baku seperti kentang maupun singkong, bisa saja berubah bentuk menjadi donat, stik, keripik unik dan yang lainnya, dan ini hanya bisa kita temua dalam paket usaha franchise yang banyak di jual oleh para franchisor.

Jasa sablon kaos komunitas cocok untuk anak muda
Sadarkah para anak muda bahwa peluang usaha modal kecil terkadang juga bisa dikombinasikan dengan unsur seni yang umumnya dimiliki oleh kalangan anak muda khususnya remaja? usaha sablon kaos komnitas biasanya cukup diminati di beberapa daerah.

Terlebih bila punya keahlian dalam membuat desain-desain unik untuk kaos distro maupun komunitas, maka sudah barang tentu uang menunggu kita.

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.